Friday, 22-September-2017
sepatusandal.ucoz.com  : by Ryan Anang
Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 2
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
TIPS MERAWAT SEPATU FUTSAL

Buat kalian yang suka banget main futsal, sepatu futsal merupakan perlengkapan yang wajib, selain untuk keamanan dan kenyamanan, sepatu futsal juga harus gaya, nah jika sepatu futsal kita tidak di rawat maka unsur gaya itu berkurang sedikit, kali ini saya akan berbagi sedikit tips merawat sepatu futsal.

sepatu futsal sering di gunakan dengan intensitas tinggi, sehingga kelembapan dalam sepatu tinggi akibat panas dari suhu kaki dan keringat, biasanya ini akan menyebabkan sepatu menjadi bau, dan mudah rusak, untuk mengatasi hal ini sebaiknya segera longgarkan tali sepatu untuk memberi ruang udara yang masuk pada sepatu, Tidak di anjurkan menaruh kaus kaki di dalam sepatu, sebaiknya tambahkan silica gel untuk menyerap kelembapan, Jika sepatu kita terlanjur bau setelah di pakai taruh kapur barus bulat, atau dapat di taburkan kopi di dalamnya.

Kenali jenis upper sepatu anda apakah dari kulit asli atau sintetik? Jika sintetik cuci seperti biasa dan keringkan di bawah sinar matahari, sebelum di gunakan pastikan sepatu kering sempurna, untuk menghindari kelembapan dan kekuatan lem tetap terjaga. Untuk upper kulit asli sebaiknya jangan terlalu sering di cuci, hanya keringkan dengan suhu ruangan, setelah kering sempurna sebaiknya gunakam wax kulit/ semir. jika warna semir tidak ada yang cocok gunakan semir netral ini untuk mencegah kulit menjadi kaku dan pecah.

Inti dari kekuatan sepatu adalah perawatan, jadi sepatu original yang bagus dan mahal jika perawatan tidak baik, maka sepatu akan cepat hancur.
Jadi rawat sepatu dengan baik, selain bermanfaat untuk kesehatan juga bermanfaat untuk keuangan. Beberapa sepatu futsal yang kami sediakan cukup nyaman untuk dipakai, memiliki elastisitas yang cukup dan model sepatu yang uptodate. Dengan semakin menjamurnya klub-klub futsal di tiap kota, tentunya menjadi peluang tersendiri bagi agen untuk menawarkan melalui catalog maupun pemesanan dengan model sendiri (custom)
 
 
 
Selamat Mencoba.
Sukses Selalu bersama Anda.
 
 



Cara merawat sepatu dengan bahan kulit suede
 
Tahukan kulit Suede ? Itu.. tuh kulit yang dibalik dan sisamak pada bagian dalamnya. Kalo dijadikan sepatu, maka kulit sepatunya akan seperti beludru. Terlihat bagus, santai dan mewah. Walaupun terlihat mewan, sepatu berbahan Suede membutuhkan perawatan khusus. Bisa repot kita salah merawat sepatu ini, bersih tidak didapat malah sepatu kita jadi rusak. Ada beberapa tips yang akan saya bagi pada anda semua.

Gunakan suede protector Pertama kali Anda membeli sepatu, belilah juga suede protector, semprotkan merata pada sepatu Anda dan sepatu Anda terlindung dari debu dan kotoran. Bisa Anda beli di toko sepatu, harganya sekitar Rp 30.000 – Rp 100.000.
 
Karet penghapus Jika debu terlanjur menempel, Anda bisa menggunakan karet penghapus untuk menghilangkan debu yang menempel. Gosok secara merata dan searah serta jangan diberi tekanan yang terlalu kuat. Cara ini yang biasa digunakan untuk membersihkan noda-noda yang ringan atau baru.
 
Penyedot debu Gunakan penyedot debu untuk menghilangkan kotoran yang membandel, gunakan layaknya Anda menyedot karpet.
 
Sikat gigi dan air Sikat gigi digunakan untuk noda yang yerlanjur menempel, seperti lumpur atau cipratan minuman yang tumpah. Caranya basahi sikat dan gosokkan searah pada noda. Agar kering letakkan sepatu pada kipas angin, jangan sekali-kali menjemur sepatu Anda!
 
Sikat pakaian dan air kadangkala kita menemukan warna permukaan sepatu kita tidak merata. Dengan sikat pakaian yang halus dan sedikit air, sikatkan searah dari ujung sepatu ke pangkal dengan tekanan dan kecepatan yang sama. Setelah itu letakkan sepatu pada kipas angin, sekali lagi jangan sekali-kali menjemur sepatu Anda!
 
Suede cleaner Ingin yang praktis..?  Semprotkan saja suede cleaner dan sikatlah bagian yang disemrot, beres........ Jaga bentuk sepatu dan kelembabannya Ada beberapa tips:  
--> Bila akan lama tidak dipakai, masukkan sepatu ke wadahnya dan isikan koran ke dalam sepatu agar bentuknya terjaga.
--> Masukkan silica gel pada kotak sepatu dan kamper agar kelembaban dan baunya terjaga, juga mencegah serangga masuk ke dalam sepatu.

 
Selamat Mencoba.
Sukses Selalu bersama Anda.


http://sepatusandal.ucoz.com/


Search
Calendar
«  September 2017  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Entries archive
Site friends
  • Create your own site
  • Copyright MyCorp © 2017