Saturday, 18-November-2017
sepatusandal.ucoz.com  : by Ryan Anang
Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 2
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Main » 2010 » March » 11 » Sepatu: EmoShoeonal
10:31 AM
Sepatu: EmoShoeonal
 
Sepatu: EmoShoeonal
 
Sumber : http://www.sepatuclarks.com/headline/693 Sepatu memiliki peranan penting dalam keseharian kita. Judul di atas tidak akan pernah Anda temui di kamus apa pun dan literatur mana pun karena memang ini hanya sebuah kata untuk memicu Anda agar memikirkan kembali arti sepatu, bagaimana Anda memandang dan memperlakukannya, serta alasan Anda membelinya.
 
Apakah memang hanya unsur emosi yang Anda libatkan ketika memilih sebuah sepatu? Sepatu dan pemakainya harus memiliki hubungan emosional, sangat dibutuhkan yang namanya rasa nyaman dan aman sehingga dalam menjalaninya akan terasa lebih ringan dan lebih bisa menikmatinya. Untuk hubungan dengan sepatu, kami yakin sebagian besar dari Anda sudah melakukan yang terbaik terhadap sepatu Anda.
 
Pertanyaan selanjutnya adalah apakah sepatu Anda telah memberikan yang terbaik untuk Anda? Seberapa baik hubungan emosional yang dibentuk sepatu tersebut terhadap Anda? Apakah Anda sudah merasa nyaman dan aman selama menggunakannya? Apakah Anda yakin tidak ada lecet dan kelelahan yang disebabkan oleh sepatu Anda? Apakah pernah Anda dipermalukan oleh sepatu Anda sendiri? Sepatu juga bisa menunjukkan personality maupun mood dari penggunanya, bahkan sangat mungkin untuk merubah mood dari si penggunanya itu sendiri!
Bagaimana caranya? Yaitu ada 2 hal, pertama adalah jujur, dan kedua adalah berani. Jujur terhadap design maupun warna yang benar2 Anda sukai, bukan karena ikut-ikutan orang lain, dan berani untuk menggunakannya. Dari hal inilah kepercayaan diri itu akan muncul dan jika Anda sudah percaya diri, maka untuk ke depannya akan lebih menyenangkan karena apapun yang akan Anda gunakan akan terlihat menarik. Bahkan, kebanyakan dari penyuka sepatu sering sekali ingin membeli model sepatu yang sama persis dengan yang pernah mereka gunakan karena begitu erat hubungan emosional antara sepatu dengan pengguna setianya.
Views: 460 | Added by: Iyan | Tags: Sandal, jujur, personal, Sepatu, judul, emosional, beli, berani | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Search
Calendar
«  March 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031
Entries archive
Site friends
  • Create your own site
  • Copyright MyCorp © 2017